Wednesday 9 March 2011

renungan

Posted by wulansetya at 11:28
Gerbang menuju masa depan telah didepan mata.
Tapi gw ngerasa stuck dan gak ada perubahan yang mau gw perbuat. Walaupun gw berkeinginan untuk merubah penyakit malas tersebut.
Untuk meraih cita-cita itu emang gak segampang membalikan telapak tangan. Harus ada perjuangan untuk bisa mencapainya.
Menurut pandangan gw, alat penunjang seperti buku dan guru aja belum cukup untuk mencapai itu semua. Kalau saja readers menyadari, dukungan moril dari orang tua maupun sahabat itu juga dapat membangkitkan gairah untuk memberikan yang terbaik untuk mereka, agar kita gak mengecewakan mereka. Itu berarti kita bisa bersaha lebih keras untuk memberikan hasil yang maksimal.
Dan aku PASTI bisa! (Y)

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos