Wednesday 13 April 2011

sebuah alunan :)

Posted by wulansetya at 08:51
Gw paling suka sama yang namanya nyanyi. Kapanpun dimanapun gw pasti selalu nyanyi. Entah itu diangkot, dikamar, disekolah, bahkan dikamar mandi. Hahah..
Entah menurut kalian itu kebiasaan yang baik atau nggak untuk nyanyi dikamar mandi tapi gw selalu menganggap itu sebagai hal yang wajar (atau emang karena gw suka?).
Pokoknya musik tuh seakan segalanya bagi gw. Tapi jujur aja sih, gw cuma penikmat musik. Gw gak bisa megang memainkan satu alat musikpun kecuali kecrekan. Hahahahah memalukan nusa dan bangsa sekali yak readers.
Makanya gw selalu iri dengan uda yang dengan kedua tangannya menjadikan semua alat musik menjadi sebuah melodi yang sangat indah. Sedangkan gw paling yang ada senar gitar yang dipegang putus. Atau yang lebih kronisnya lagi terbelah menjadi dua, saking frustasinya gak bisa-bisa.
Tapi Tuhan emang maha adil kok walaupun gw gak bisa mainin alat musik tapi gw masih diberikan suara dan juga pendengaran agar bisa menikmati musik itu sendiri.

Seperti awal terbentuknya BFF kan juga berawal dari seni musik. Ieaa dengan kemampuan menulisnya, bisa membuat puisi yang bakal dijadiin lirik lagu BFF. Dan Uda dengan tangan ‘dewa’nya bisa membuat melodi-melodi indah untuk mengiringi lirik yang
udah ieaa buat.


Nih lirik lagu BFF yang diracik oleh ieaa dan uda serta dinyanyikan oleh merdunya suara para anggota BFF


Kau

Detik waktu t’lah berlalu
T’lah kita lalui bersama
Kau…
Mengisi warna pada kisah
Hidupku bersamamu..

Kau..
Bagaikan darah yang mengalir
Dan tak mampu ku hidup tanpamu
Kau..
Bagaikan hujan yang berderai
Damaikan hati ku

Ketika lentera hatiku redup
Kau bersinar
Bagaikan bintang

Kau..
Mengisi warna pada kisah
Hidupku bersamamu

Kau..
Bagaikan darah yang mengalir
Dan tak mampu ku hidup tanpamu
Kau..
Bagaikan hujan yang berderai
Damaikan hati ku

Bersamamu oh sahabat
Kisah ini kan abadi
Ooo…

Kau..
Bagaikan darah yang mengalir
Dan tak mampu ku hidup tanpamu
Kau..
Bagaikan hujan yang berderai
Damaikan hati ku

Nanana nanana
O sahabat..

            Nah itu tadi lirik lagunya.
            Oh iya ada cerita lucu dibalik
            Judul lagu kau itu.
            Mau tau apa?
            Coba itung kata KAU yang ada di lagu itu!
            Yap seluruhnya ada sekitar sepuluh kata KAU
            Termasuk sama judul..
            Wkwkwkw cacat kan?
           
Nih

Kau

Detik waktu t’lah berlalu
T’lah kita lalui bersama
Kau
Mengisi warna pada kisah
Hidupku bersamamu..

Kau..
Bagaikan darah yang mengalir
Dan tak mampu ku hidup tanpamu
Kau..
Bagaikan hujan yang berderai
Damaikan hati ku

Ketika lentera hatiku redup
Kau bersinar
Bagaikan bintang

Kau..
Mengisi warna pada kisah
Hidupku bersamamu

Kau..
Bagaikan darah yang mengalir
Dan tak mampu ku hidup tanpamu
Kau..
Bagaikan hujan yang berderai
Damaikan hati ku

Bersamamu oh sahabat
Kisah ini kan abadi
Ooo…

Kau..
Bagaikan darah yang mengalir
Dan tak mampu ku hidup tanpamu
Kau..
Bagaikan hujan yang berderai
Damaikan hati ku

Nanana nanana
O sahabat..

Yak sekian cerita singkat tentang kegilaan BFF J
Just wanna share it to readers

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos