Monday 23 April 2012

Failed Anniversary :'D

Posted by wulansetya at 21:52

waktu gue nulis ini, tanggal 22 masih sekitar 3 jam lagi. tapi gue udah bisa nebak apa yang bakal terjadi kok. semuanya hancur! ya hancur berantakan banget. gara2 hal sepele tau ngga sih! argh gue mau nangis tapi gue ga bisa :'( (tapi akhirnya gue nangis juga 2 hari!)

ngga akan ada video romantis yang gue buat, ngga akan ada acara ngerjain2, ga ada juga candle light dinner :( haha gue ga pernah ngerayain monthsary gue, tapi monthsary beda sama anniversary! gue mau yang berkesan, tapi kayaknya bukan untuk yang kali ini :')
gue ngerasa drama banget tau ngga sih :'( sedikit-sedikit hatinya perih, terus curhat, nangis deh. padahal yang ditangisin juga ga peduli gimana gue, ye kan?
oke salah sih gue emang, coba aja gue gak heboh, coba aja gue gak pernah nunggu tanggal itu, coba aja gue ga capek capek bikin ini itu buat tanggal itu kayak temen gue yg sama-sama ngerayain anniversary pasti gue bakalan biasa aja dan gue yakin gue ga akan nangis sampe 2 hari -_- ga buang-buang tenaga juga kan?

yaudahlah bener yang ieaa bilang, manusia cuma bisa merencanakan, tapi Tuhan yang menentukan :') ego gue terlalu tinggi akan hal itu, makanya seperti yang adit bilang "kamu kalo sekalinya ngga dapet langsung ngambek" ya karena gue emang terlalu excited sama sesuatu. gue bisa meledak ledak karena bahagia, dan bisa juga meledak-ledak karena sedih apa yang direncanain gagal. makanya kayaknya gue ngerasa idup gue drama banget -____-

yaudah lah udah lewat juga hahaha happy 1st failed anniversary ya aditya :)

4 comments:

Bae on 10 July 2012 at 09:58 said...

tgl 22 juga yaa :(
kita sama udah failed,
join my blog yaa ;)

Bae on 10 July 2012 at 09:59 said...

tgl 22 juga yaa :(
kita sama sayangnya udah failed ya,
join my blog juga yaa ;)

Bae on 10 July 2012 at 09:59 said...

tgl 22 juga yaa :(
kita sama sayangnya udah failed ya,
join my blog juga yaa ;)

wulansetya on 10 July 2012 at 11:36 said...

iya tanggal 22 juga :')
thank u for read ya :D

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos