Saturday 30 June 2012

july and birthday wish~

Posted by wulansetya at 20:33

oke beberapa jam lagi kita akan segera meninggalkan bulan juni dan menyambut bulan juli :)
gue udah paling seneng masuk di bulan ini entah kenapa hahaha
sebelum masuk ke bulan juli ada baiknya gue bikin wish list wkwkwk *apa bae ini*

here we go:
1. gue mau ujian gue berjalan lancar, gue bisa mengerjakan itu dengan baik dan benar shg target gue tahun ini tercapai.
2. gue mau diulang tahun gue nanti ada kakak gue tercinta :*
3. gue mau project gue berjalan dengan lancar *amin*
4. gue mau tetep ada adit, serta bff yang selalu suport gue :')
5. gue mau smartwatch sony *ngarep*
6. gue mau makan seafooooooood! aaaak ngidam ngidam nyam wkwkwk

oke sekian july and birthday wish gue kali ini ;)
see ya on next post :D

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos