Tuesday 24 June 2014

just a dream?

Posted by wulansetya at 08:43

hi blog! dua hari berturut-turut gue mimpiin si 'glasses boy' entah apa tandanya.
di dalem mimpi gue ketemu dia, dia masuk ke kamar dan nemuin sebingkai foto diatas meja belajar gue. iya itu foto dia (ceritanya) dan sebelum dia berbalik untuk menanyakan maksud semua itu, gue udah lari keatas menahan malu, sambil terus bergumam "gimana nih? kok bisa sih dia liat fotonya?" dan gue pun ga tau mesti seneng atau sedih.

di malam selanjutnya gue pun bermimpi tentang dia. tapi bedanya gue sama  dia kali ini chattingan. dia chat gue, absurd sih masa dia nanya judul beberapa lagu dengan nampilin lirik yg ngebuat gue berfikir itu lirik buat gue *eh geer* terus gue inget soal foto itu dan gue coba buat bilang maaf sama dia. di mimpi semalem gue belom selesai chattinngan sama dia sih, gue keburu bangun :'(

apa ini cuman mimpi? atau.... *inget pacar*

sumber gambar
http://www.polyvore.com/just_dream_lyrics_nelly_clipped/thing?id=22976034


0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos