Tuesday 20 October 2015

mau liat gue sama dia

Posted by wulansetya at 20:59

percakapan itu kan harusnya dua arah ya? bukan cuman satu pihak yang bertanya dan satu pihak yang merasa penting.

gue tau kok, masih jadi butiran debu dimata situ. udah kayak jarum ditumpukan jerami. ini udah berusaha keras kok untuk nggak ngehubungin lagi, karena ga suka sama sensasi aneh waktu nerima pesan dari lo saat ini. rasanya udah beda, jauh beda dari apa yang sensasi aneh yang dulu gue rasain.

udah nggak mau berharap sama apapun, sama siapapun. karena gue paham, sekeras apapun gue mencoba, ga akan ada hasilnya.

~~~~
maaf ya gue curhat lagi! iya tau gue bukan teenager lagi yang curhat-curhatan di blog. cuman saat gue ga tau lagi harus bicara sama siapa, cuman disini tempat yang selalu terbuka.

perasaan ini gue dapet setelah salah seorang sahabat, mencoba untuk menghubungi dia-yang-namanya-tak-boleh-disebut. gue udah bilang, buat apa? tapi dia bersi keras, dia bilang, "gue masih pengen liat lo sama dia". dalam hati gue tersenyum kecut, mencoba mencerna kata-kata yang baru aja sahabat gue katakan.

"masih mau liat gue sama dia" :))

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos