Monday 19 December 2011

coretan bodoh

Posted by wulansetya at 21:09
sudah sekian bulan aku mengenalnya.
entah sejak kapan rasa itu hadir
yang ku tahu hanya dia mencintaiku
yang ku tahu hanya dia ingin bersamaku
yang ku tahu hanya aku menyakitinya

lembar demi lembar kertas kutuliskan untuknya
tinta hitam telah habis untuknya
entah untuk apa aku menggoreskan namanya

sebelumnya aku tak pernah sepeduli ini
sebelumnya aku tak pernah semanja ini
sebelumnya aku tak pernah merasakan dicintai yang begitu dalam

yang ku tahu hanya seonggok harapan palsu
yang ku tahu hanya permainan bodoh tak berujung yang hingga kini aku lakoni
dan entah sampai kapan ini akan berakhir

aku berharap ini bukan seonggok harapan palsu yang ku jumpai
aku berharap ini bukan permainan yang masih aku lakoni
dan aku berharap ini takkan berakhir

30/11/2011
22:49
untuk yang terkasih, aditya.. :)

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos