Saturday 31 December 2011

what happened on #2011!

Posted by wulansetya at 11:39
#2011 tahun dimana gue nemuin Adit, jadian dan pacaran sama Adit, having my FK, menjalani tahun dengan asam-manis-pahit cinta, lulus UN, pisah sama ari-fadil-uda-unus-joey-ieaa-sela-dinni-fira bukan cuma sekedar pisah kelas tapi bener bener pisah :'( mungkin tahun terakhir juga buat gue stalking semua socmed orang itu.
yeah, I must say that I really have a big thanks for my IBPAN. I've learned so much thing on you :*

it's not easy to forget someone that you want so damn, then at same time you have to love someone else. yeah sangat berat dan kalo ada yang bilang itu mustahil. I make you to think again! there's no thing that impossible to do in this world :) walaupun sebenernya nggak 100% gue bisa lupa ya tapi seenggaknya bisa buat gue beralih yang tadinya setiap hari mikirin jadi enggak mikirin dan beralih mikirin orang yang saat ini ada disamping gue :D

memahami hati orang lain. sebelumnya gue berfikir, wah kalo urusan ini sepertinya gak usah ditanya deh. gue termasuk orang yang sangat peka. gue bisa ngerti perasaan orang dengan sekejap. tapi entah mengapa seketika gue bisa jadi orang yang sangat jahat yang bisa nyakitin perasaan orang secara verbal maupun mental *halah lebay*.

oh well di 2011 ini gue seakan dapet mimpi gue, tapi juga banyak pengalaman berharga yang unforgetable bgt deh :')
so what will happen in 2012? we'll see
hope it get better :'D

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos