Friday 3 February 2012

antara kamu-aku

Posted by wulansetya at 22:47
mungkin gue yang lebay, mungkin gue yang salah, mungkin gue yang egois, mungkin gue yang perasa! mungkin kan?
seharusnya ga seperti ini, seharusnya bisa lebih baik, seharusnya cinta ini kuat!
seharusnya..

entah apa yang akan membuat hubungan ini jauh lebih baik dari sebelumnya?
disaat batin gue berkecambuk! menuntut semuanya, sedangkan raga gue dengan mudah menerima permintaannya.

hubungan kuat yang sebenarnya rapuh.
hubungan yang seharusnya bukan hanya antara kita, tapi juga dengan mereka.
hubungan yang akan sia-sia dijalani jika terus menerus seperti ini.
hubungan yang selalu diminta untuk saling percaya.
hubungan aku-kamu

aku-kamu dua orang yang berbeda
aku-kamu dua orang yang memiliki satu hasrat
aku-kamu yang mungkin ga akan pernah mengerti tentang apa dan bagaimana semua dapat terjadi!

tapi satu..
aku ngga ingin semua yang sudah dijalani menjadi sia-sia karena hal bodoh yang tak terselesaikan.

tangerang selatan, 03 februari 2012
Lans!

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos