Sunday 12 February 2012

what I want to do?

Posted by wulansetya at 00:39
so many things that I wanna do.
but right now, I just want to read his blog! really just like before.
gue udah cari berkali kali tapi ngga nemu -,-
no, it doesn't mean that I felt the same way like before. but I just want to read it. I hv told you that I've learned more from him. dan semuanya gue ambil dari blog. gue analisis, gue renungin semua dan ternyata banyak banget perubahan diri gue hanya dari blog (soc med lain juga sih) dia.

semoga dia aktif nulis di blognya lagi ya Tuhaaaan :D apa lagi cerita yg di wordpress masih kentang banget belom ada lanjutannya, bikin penasaran sama lanjutan ceritanya, siapa si cewe manis itu yaa? hehe IDK~ --"

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos