Monday 5 May 2014

bisakah?

Posted by wulansetya at 21:55

gue sedang berada di titik terendah saat ini. yang gue butuhkan hanyalah teman. teman yang selalu ada tanpa bertanya kenapa, teman yang selalu membuat gue melupakan sejenak semua masalah dan penyakit ini.
saat terendah dalam hidup gue adalah disaat dimana semakin banyak orang yg mulai tidak simpatik, kesal bahkan mungkin benci akan kehadiran gue.

beep ada buat gue, ngebuat gue lupa akan masalah yang ada. sahabat yang selalu membuat yang lain tertawa, menghibur yang sedih tanpa bertanya kenapa :)) terimakasih banyak temanku sayang, sahabat yang udah gue anggap kayak saudara gue sendiri :*

gue gak tau kapan ini semua akan berakhir :( mengharap hujan ditengah kemarau, bisakah?

regards,
wulan


0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos