Friday 9 May 2014

xxx

Posted by wulansetya at 11:16

kenapa? kenapa haaaaaaah? kenapa semua orang yang gue sayang perlahan menjauh?
apalagi sih hidup itu? gue ga ngerti.
gue tau gue gak akan bisa seperti yang kalian harapkan.
bisakah gue dapetin ketenangan? ga bisakah gue harus terus menerus sakit?
ga bisakah gue untuk sedikit hidup bahagia?

ga ada lagikah itu semua?
apa yang kalian cari? apaaaaaa?

adit, bisakah kamu ngebuat aku bernafas lebih lega barang sesaat? apakah yang ada di pikiranmu cuman buat ngebunuh aku secara perlahan?
kalo itu kemauanmu, kamu berhasil!

sama siapa lagi gue ngadu? sama siapaaaaaaa? apa masih ada orang yang peduli sama gue?

3 comments:

Unknown on 9 May 2014 at 23:00 said...

jangan biarkan mereka mengalahkanmu lan, kamu harus kuat, aku dan Tuhan akan selalu mendukungmu -DEWI-

wulansetya on 10 May 2014 at 06:36 said...

terimakasih iwed! thanks for support

Unknown on 10 May 2014 at 11:12 said...

per kata ceban ya hahaha

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos