Thursday 2 October 2014

lagi melow

Posted by wulansetya at 22:27
hi blogland! entah kali ini mau ngisi post tentang apa, yang jelas gue lagi kepengen nulis. jadi yang ngerasa ngebuang waktu sia-sia untuk tulisan absurd silakan tutup halaman ini sekarang juga hahaha

pernah nggak sih kalian ngerasa kosong, nggak berguna macam sampah, hidup tapi ngerasa mati, orang-orang disekeliling lo tiba-tiba menghilang gitu aja dari kehidupan lo dan dunia seakan nggak mau ngeliat lo lagi?
beberapa bulan yang lalu gue mengalaminya dan hingga saat ini gue belum seratus persen pulih dari itu semua.
gue berusaha untuk membuka diri lagi mulai sekarang, tapi entah bisa bertahan sampai berapa lama.

gue berusaha buat hubungin sahabat-sahabat gue. tapi sulit rasanya buat mengungkapkan apa yang ada dipikiran, yang terjadi hanya basa-basi kosong hfff
saat ini gue pengen balik lagi, balik ke waktu dimana gue bisa mengungkapkan semua hal yang ada di kepala, di waktu dimana gue merasa hidup, diwaktu dimana almh. yulia masih ada waktu buat nemenin gue melakukan semua itu.
gue tau, gak seharusnya gue menentang alam, tapi gue ingin protes dengan semua hal yang udah terjadi ini :'(

disaat gue merasa nyaman sama satu orang, gue yakin dia bisa bikin gue semangat lagi. tapi gue nggak siap untuk mendeskripsikan diri gue yang sebenarnya.

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos