Thursday 30 October 2014

letter to heaven

Posted by wulansetya at 02:40

hallo kamu... iya kamu. aku kangen sama kamu.
hampir 2 tahun ya aku nggak denger suara kamu, nggak kumpul bareng lagi, nggak menggila kayak dulu, bahkan kita nggak lagi tuh ngerencanain liburan bareng :(

sejak kamu pergi, kadang aku suka kesepian, soalnya biasanya kalo aku kesepian kan hubungin kamu. trus kita chattingan sampe pagi hihihi, ya kan?

inget nggak waktu itu aku nggak kuliah karena kamu mau ketemu aku? mau cerita-cerita gitu soal si soa? hehe terus gara-gara aku cerita ke si soa, kamu marah sama aku :( trus aku minta kerumah kamu deh, tapi waktu itu kamu nggak mau ketemu aku. aku tau pasti kamu marah banget kan?

eh, aku kangen deh pas jamannya kamu sering nginep dirumahku! kita ngobrolin banyak hal ya sampe pagi, mulai dari hal-hal gak penting, sampe ke hal yang serius, ketawa-ketiwi sampe larut, masak mie instant kalo laper tengah malem hehe.  eh inget janji teid kita nggak? waaaah aku belum bisa teid nih :( tapi lagi berusaha kok hehe

oh iya, aku liat foto-foto kita di facebook! inget kejadian kamar pas XD ahahahahak kita dulu alay ya? :'p trus dress yang kamu beli itu aku suka banget loh modelnyaaa! abis nemenin kamu belanja, kita webcam-an kan ya?
aku waktu itu lagi pdkt gitu sama adit hehe jadi pas webcam-an banyakan kamu yang pose hahaha tau deh yang lagi galau sama kang kanji 13 *anyway apa kabar ya tuh bocah?* XD aku malah asik sama hape aku, balesin smsnya adit hehe

eh iya, aku masih punya janji loh anyway sama kamu, itu loh yang janji 14 (januari?) inget ga? duh aku lupa bulan pastinya, tapi aku inget kok janjiku hehehehe nanti kamu liat yaaa pas aku laksanain janjiku hehehe :3

kamu tau nggak, fira makin sibuk tuh, tiap diajak ketemu bilangnya bisa, eh pas hari h, line pun di read doang :'(

terus sekarang sheila udah putus dari si kokoh! dan dia lagi mencari cinta sejatinya gitu, doain yaaa buat sahabat kita ini :3

ari sama fadil sekarang mereka kompak loh, cem pasangan gitu hehehe canda deng :p ari sibuk sama kerjaannya dan fadilpun begitu~ mereka sama sheila masih sering ketemu, tapi klo sama aku udah jarang :( jadwalnya bentrok trs kalo mau ketemuan. anyway, fadil waktu itu jadi finalis pangeant cem abang none khusus depok gitu loh! kalo ada kamu pasti pendukungnya fadil paling meriah! kan toanya nyangkut ditenggorokanmu muahaha canda! :p

irvan, hmm dia masih si gembul yang suka kita liatin dari jendela, pas lagi pacaran haha kalo kamu liat nanti makin naksir deh *loh? hehe

dinni, eh, dia udah nikah loh! udah punya dede bayi :3 lucu deh dedenya hehehe kamu liat jg kan?

unus, duh yang satu ini entah deh, ditelan bumi kali ya? abis nggak ada kabarnya gitu nih orang -_-

nah si mas budi a.k.a joey, belum balik ke indo nih bocah, masih ngendon di negri orang haha kabarnya sih masih sering pulang, tapi nggak ngabar-ngabarin gitu deh. nggak tau temennya udah pada rindu bacotannya kali ya? muahahahaha XD

aku? kan udah dibilang di paling atas hehehe

kalo ngomong tentang kamu emang gak ada habisnya ya? coba kamu ada disini, baaah aku pasti bakal cerita sama kamu 7 hari 7 malem nggak berenti-berenti saking banyaknya yang mau aku ceritain :p
intinya mah, siapa sih yang nggak kangen sama kamu? aku dong........ banget :'))))

gimme smile from heaven, dear!

regards
wulan

p.s
in memoriam almh. Yulia Fatmawati


0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos