Saturday 9 July 2016

Dilemma

Posted by wulansetya at 11:39

hello again! agak lebih melow dari biasanya. padahal masih di bali, pulau yang selalu bikin gue rindu~

banyak banget rasanya yang gue pikirin akhir-akhir ini. masalah cinta sih yang utama. gue pernah berpikir untuk mendewasakan ego sebelum memulai suatu hubungan. gue tidak pernah berkeinginan untuk memaksakan perasaan orang lain terhadap gue.

gue yakin dengan keputusan yang telah dipilih sebelumnya, bahwa, kita masih belum dewasa untuk memulai suatu hubungan. kita masih sama-sama berfokus pada ego masing-masing. dan kita masih haus dengan segala bentuk kebebasan.

tapi, dengan beberapa hari gue menginjakkan kaki di pulau ini dan melewati hari dengannya. tiba-tiba muncul hasrat untuk memiliki, bahkan cemburu.

gue dilemma parah.

gak seharusnya gue punya hasrat untuk milikin dia saat ini. gue nggak ingin membencinya secepat itu. gue masih ingin terus menyayanginya, menjaga hatinya sampai kapanpun. gue ingin jadi orang yang selalu bisa dia andalkan, jadi tempatnya melepas segala kepenatan dari rutinitas. sama seperti gue mengandalkan dia dan menjadikannya penawar dikala lelah.

gue nggak ingin benci terlalu cepat. iya, karena gue anaknya suka berekpetasi lebih. dan dia anaknya sungguh menjengkelkan hingga kadang ngebuat gue bete setengah mampus. gue takut dikecewakan. kalo gue udah terlalu sering kecewa, lama-lama gue akan jadi orang yang menyebalkan.

gue nggak pingin hal itu terjadi. karena gue sayang sama dia.

mungkin gue sedang diuji, seberapa ikhlas perasaan gue ke dia.

Badung, Mixed Affective, 9 july 2016

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos