Sunday 3 July 2016

Teaser Liburan

Posted by wulansetya at 21:59

halo dunia!

ini adalah hari ke tujuh gue di bali. seperti yang udah gue duga, gue akan selalu jatuh cinta sama bali kayak gue jatuh cinta sama dia. walaupun gue punya love hate relationship sama bali beserta isinya, tapi gue akan terus cari pulau ini ketika gue jauh dari pandangannya.

finally, kita ketemu. untuk pertama kalinya gue menapakan kaki di bali, yang terlintas dipikiran cuman rumah dan dia. biasanya cuman rumah aja wkwkwk

gue nggak bisa melewatkan kesempatan untuk bertemu. ketika dia bilang ada waktu senggang, gue sama deta, teman gue, langsung pergi untuk menghampirinya ke kampus. iya men, gue ke kampusnya!

dan nggak lama berselang, dia datang dengan vario hitam kesayangannya. senyumnya hangat. I just can't take my eyes on him.

lalu perjalanan lanjut menuju sanur. yea, I need some of vitamin sea :p dan dua vitamin dalam waktu yang bersamaan it's such a steal. beberapa foto pun seakan menjadi saksi bahwa gue telah mengunjunginya saat itu.

banyak hal yang nggak bisa gue jelaskan secara detail disini, saat ini. tapi nanti pasti akan gue tulis secara rinci kok hehe

Badung, Mixed Affective, 3 July

2016

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos