Thursday 21 October 2010

Konflik

Posted by wulansetya at 10:55
egois, yak hal tersebut memang sesuatu hal yang jelek banget, gak boleh ditiru oleh setiap orang
tapi itulah yang ada di fikiran temen-temen gw yang udah gw anggap seperti ade maupun kakak gw sendiri *atau mungkin ini cuma perasaan gw doang
entahlah, gw ngerasa sedih, kesel, marah, pengen nangis sejadi-jadinya mikirin ini semua
gw kecewa, sangat kecewa tentang persahabatan kita selama ini
yang udah lebih dari 2 tahun sama-sama curhat, jalan, ngebolang, gila-gilaan
tapi kini gw gak bisa ngerasain itu lagi
cuma mereka yang tau jawabnnya. bukan gw ataupun orang lain
yang gw tau cuma keegoisan

***
cuma dia yang bisa buat ku tersenyum
yak dia! dia yang selama 3 tahun sma mungkin hanya dapat mengaguminya saja
disaat-saat konflik seperti ini, hanya dia yang bisa buatku tertawa, walau hanya lewat sms dan gak ada unsur kelucuannya
mungkin cuma aku yang tertawa hahaha
karena ku suka dirinya

***
sekarang, aku terduduk di bangku kelasku yang sempit.
sendiri, tanpa ada yang menemani
tapi aku sudah terbiasa begitu, aku sudah biasa untuk diacuhkan.
tapi aku gak bisa untuk menyimpan segudang unek-unek yang terdapat dalam diriku.

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos