Sunday 31 October 2010

si anak kecil

Posted by wulansetya at 10:05
sekitar 2 hari yang lalu, tepatnya hari jum'at siang. gw diajakin nganterin ieaa ke itc sepulang sekolah.
karena kita tergesa-gesa dari sekolah (takut gerbangnya tutup) ieaa yang sudah menahan pipis gak tahan lagi mau ke toilet sesampainya kita di itc.
ceritanya lucu deh waktu gw dan ieaa ada didalam toilet cewe.
ada seorang ibu yang sedang nungguin anak perempuannya 'pupup'.
si anak cewe (didalam toilet) : hey mom, where are you?
ibunya : i'm still outside. in front of the door
si anak : can you see my hands?
ibunya : yes, i am
anaknya : oh momy 're you still there? ibunya : yes, i am. hurry (nadanya udah kesel banget)
dan gw sama ieaa cuma bisa saling pandang dan tertawa kecil.
sampe akhirnya si anak ngomong
si anak : mom, i finish
si ibu itu masuk dan membersihkan anaknya. bersamaan dengan itu yulia masuk dalam toilet. dan keluar dari toiletnya hampir berbarengan sama ibu dan anak itu.
ketika si anak keluar. ya ampun begitu terkejutnya saya dan ieaa
masih kecil sekali dan lumayan imut. tapi jago sekali berbahasa inggris
sejak saat itu gw dan ieaa memutuskan, kalo nanti gw punya anak sebisa mungkin gw ajarin dia bahasa inggris
minimal sd dia udah bisa conversation :D
haha

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos