Wednesday 3 November 2010

pemikiran positif

Posted by wulansetya at 19:56
hahaha.. well sebaiknya gw harus cepet-cepet belajar HTML
cause it's really make me crazy..
oke, seenernya gak selebay itu siih..
gw mau berbagi kisah nih *cielah
disekolah gw akan mengadakan GTC a.k.a Goes To Campus, secara gw dan taman-teman angkatan 23 itu sudah diujung tanduk masa-masa SMA. bagi yang bingung mau nerusin kuliah dimana menurut gw sangat evektif untuk mengikuti acara tahunan Moonzher paling keren ini, tapii kalo menurut gw *well ini cuma pendapat gw pribadi* daripada uang yang hampir sejuta itu digunakan untuk GTC yang ujung-ujungnya cuma sebagai kedok atau alasan kita yang mengunjungi kampus yang padahal dipastikan dianggap sebagai TOUR baik itu murid maupun guru.
gw gak menampik kok alasan itu karena yang gw lihat dan denger siih emang kayak gw bilang diatas.
oke lanjut.. awalnya gw gak berminat ikut, tapi berhubung gw inget, gw belum pernah ke Yogja *wow BELUM PERNAH remaind that!
maka dari itu gw cuma berfikiran positiv alias positiv thinking agar gw bisa ikut acara itu.
emang susahhh banget buat ngeyakinin orang tua gw mengenaii hal ini. tapi yak kembali lagi gw berfikir positiv dan mungkin yang dibilang nyokap gw emang bener kalo gw itu suka sakit kalo berpergian jauh *tapi gw ngeyakinin dengan pas waktu kebali kan gw sehatt sampai tujuan*
and you know what?
wali kelas gw sampai turun tangan lhoo *backsoundnya tepuk tangan
hahah emang aneh sih yang dari nyuruh wali kelas buat nelpon bokap gw. sampai akhirnya bokap yang ngomong sama gw 4 mata

bokap : emang kamu beneran mau ikut?
gw : apaan?
bokap : itu loh acara sekolah kamu sampai bapak ditelpon sama guru kamu itu
gw : ooh (emang sengaja)
bokap : heh beneran mau?
gw : iyaa *sambil ngangguk-ngangguk
bokap : yaudah kalo mau ikut bilang ibu kamu
gw : jiahh dikirain mau dibayarin sama bapak
bokap : ntar bapak bilang ibu

percakapan terpaksa terputus karena gw mau ngelajutin makan gw yang udah tertunda karena ditanya-tanya sama bokap yang ternyata gak ada conclusionnya sama sekali.
setelah nyokap pulang. bokap yang sesuai janjinya bakal bilang ke nyokap tentang GTC, yang kalo boleh jujur gw sendiri udah tau jawabannya. apalagi selain GAK?
well emang ini part tersulitnya.
tapii dengan terus didesak finally nyokap ngijinin dengan syarat bokap yang bayar semua administrasinya. dan gw bakal FIX ikut dalam TOUR kali ini




***

hal lain yang mau gw share lagi. akhirnya nyokap ngijinin gw masuk psikologi. setelah sekian lama bergulat dan gak ada seorangpun diantara kami *gw dan nyokap* yang mau ngalah akhirnya dimenangkan oleh gw. yang teernyata dengan satu celetukan super ampuh nyokap gw bisa ngabulin semuanya
percakapan sore itu sama nyokap emang sengit banget, gak ada yang mau ngalah.
sampai akhirnya celetukan itu meluncur begitu saja dari mulut gw yang seksii
daaaan yak Psikologi UNUD telah dipilih
hahaha

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos