Wednesday 24 November 2010

getece moonzher 23

Posted by wulansetya at 22:27
okay hari ini adalah hari terakhir gw dan moonzher 23 dalam acara Goes To Campus
hari ini pada saat gw nulis ini post gw lagi siap-siap buat main kartu remi ahahahaha
biasa lah dikamar hotel lagi gak ada banyak kerjaan kecuali tidur.

***
oh iya gw lupa mau ceritain dari awal sampai akhir dari bandung sampai yogya

well hari pertama
sampai hotel di daerah lembang sekitar pukul 20.00 wib. dilanjutkan dengan makan malam
dan did you know readers?
gw makan dengan pemandangan yang indah banget :D karena didepan yang makan itu si N. walaupun makanannya gak begitu nikmat tapi dengan disuguhkan pemandangan yang bagus banget semua jadi terasa nikmat dilidah gw *lebay*
gw tidur sekitar jam setengah 12 malam karena nonton pacar aku dulu di AMA, itu loh justin bieber *brb muntah*. dan besoknya gw lanjut ke ITB (yang notabene adalah salah satu univ yang dia inginkan)
gak begitu menarik bagi gw, karena emang disana gak ada fakultas Psikologi. setelah foto-foto kita langsung dibawa kesebuah ruangan dan membahas tentang fakultas sekolah bisnis dan manajement *gak menarik banget bukan?*

and then we go to D.I Yogyakarta
sumpah kalo yang ini jangan ditanya betapa sengsaranya gw di bis, mulai dari kejepit sampe kedinginan -_-

bis gw sampai di yogya hampir jam setengah satu pagi
sampai saat gw nulis ini masih diyogya, tepatnya hari ke 2. kalo malam gak sedingin di bandung
tapi kalo siang, beuh puanasssssnya minta ampun

*ada tetangga datang berkunjung dan setelah dibuka ternyaaaataaaaaaaa jeng jeng jeng jeng ari n fadil*
Ari dan Fadil datang ke kamar gw (tepatnya dikamar 286) malem-malem cuma mau minta makanan. hahaha dasar autis.
dan sekarang mereka balik karena makanannya sudah habis -___- (sumpah gak penting abis kan?)hahaha
begitu autisnya anggota BFF itu. tapi gw tetep sayang sama kalian semua karena kalian telah membuat masa SMA gw penuh dengan warna


***
okay hari ini last day gw di yogya, yang bakal dilanjutkan ke UNS (solo) dan finally we're go home -___-
kayaknya kisah yang suram adalah masa dimana kita balik ke rutinitas. sekolah, belajar, hafalan, bangun pagi dan lain seeterusnya. and it really make my day so damn bored

tapiiii, gpp deh yang penting bisa lihat someone itu :P

*udah dipanggil main tepok nyamuk*

wulan
yogyakarta, 24 november 2010. 23.00 :)

Gnite all

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos