Thursday 18 November 2010

what whet whot?

Posted by wulansetya at 21:12
okay, udah lama gak pernah nulis lagi *brb bersihin debu*
hem.. galau emang gak enak ya? semua yang ada saat lo lagi galau adalah fikiran negatif, gila ya? padahal gw lagi menghindari dia habis-habisan loh, eh dia dateng -_- (galau maksudnye)
jadi begini akar permasalahannya. ba**s punya gebetan baru and that was made me so crazy, more than I happy to know that he mentioned me at twiuer or txt message me. bayangin aja dia published itu lewat blognya ya! kalo cuma lewat twitter sih gue (ya sama sih) apalagi inget kejadiannya waktu itu dia sama i***z.
dan gue emang selalu bego!
bego banget gak pernah manfaatin waktu yang gw punya buat dapetin dia.
yang gw lakuin cuma duduk berdiam diri tanpa melakukan apa-apa.
yeah i'm fool really fool woman
i'm not like him that labeled himself as foolman but he still got what he wanted
*soundtrack: when you love someone - endah n rhesa ft wulan*

ah kenapa gw mesti #galau?

***

eh gw lagi main random/shufle playlist loh!
seru deh ;)
dari tadi deg-degan setiap nunggu lagunya habis :p
nanti kalo sempet gw post cara mainnya deh
okay back to topic
in annother story.
tadi dia mention gw ditwitter gitu.
sempet reply-reply-an juga tapi gw yang gak bales lagi
soalnya gw baru aja baca dr link yang gw dapet, katanya cowo itu suka sama cewe yang misterius. emang bener yak?
kalo gue justru suka sama cowo yang misterius (that's why i love Him).
aaaaaaaaaaaaaah love fool.

*soundtrack: i call it love - Lionel Richie*

kadang gw gak tau jalan fikiran gw sendiri.
but whatever that, gw mesti semangat!
pake the secret, berfikiran positif that he's yours, poknknya gak boleh sampe memberi energi positiv gue ke cewe itu
SEMANGAT WULAN \m/

*soundtrack: usher - will work for love*

oh iya tunggu next post dr gw yak!
mau getece nih.
sama mau posting hal2 yg udah buat gw ninggalin blog ini. ahaha
i got a big plan :p

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos