Friday 22 October 2010

my school life part 1 :)

Posted by wulansetya at 19:23
Mereka

3 tahun masa SMA ku berwarna karena “mereka”
“mereka”, selalu ada disaat aku membutuhkan . konflik itu wajar, karena itu bagaikan penyedap rasa didalam makanan. Kadang mereka ‘manis’ bagaikan permen yang sangat membuat hati terasa senang dan membuatku menjadi kecanduan karenanya. Tapi terkadang mereka ‘pahit’ layaknya obat terpahit yang pernah ku temui.
Dan Manis-Asam-Pahit persahabatan itu telah aku dan mereka jalani selama 3 tahun
Aku sangat menyayangi mereka. 9 orang Idiot tapi pintar, 9 orang yang ‘Ganteng dan Cantik’.
Tapi apa mereka juga menyayangiku?
Aku tak pernah membedakan..
Semua sama dimataku..
Dan merekapn begitu..
Aku pernah merasa menjadi orang yang sangat beruntung karena bisa menjadi salah satu bagiannya.
I’m proud of them
I really want you in my heart forever, like what we’ve shouted every time “hey, friendship never break! That was BFF.”
I really want someday, kalo kita semua udah pisah jauh berpencar demi masa depan kita. Please! Jangan lupain persahabatan kita.
Persahabatan terManis-Asem-Pahit yang pernah kita buat. Hal terbego dan tertolol sedunia yang udah kita jalani
Cuma itu harapanku
Dan hanya itu
Keep Move On
Aku akan selalu mendoakan mereka!
Gluck friends, cita-cita kalian (kami) harus terwujud
Sama halnya dengan Ikal dan Arai
Thanks a lot for my Bestie
Ari, Irvan, Fadil, Joey, Unus, Yulia, Safirah, Sheila, Dinni

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos