Sunday 10 July 2011

birthday wish

Posted by wulansetya at 10:33
haaah gak kerasa udah bulan juli. bulan ini adalah bulannya fadil, gue dan juga ieaa berulang tahun. dan tahun ini usia kita bertambah 1 tahun, satu tahun yang membuat kita selangkah lebih dewasa dari yang sebelumnya haha
okay tahun ini tepatnya tanggal 27 nanti gue berusia genap 18 tahun :D cukup tua yaa? haha dengan pola fikir gw yang terkadang masi anak-anak banget :p
birthday wish gue tahun ini cukup banyak *dasar wulan ckck*
1. gue mau kumpul kumpul bareng orang2 yang gue sayang terutama bestie gue yang kebetulan ultah juga hari itu.
2. pengen ada orang yang ngasi #pjp khusus buat gue hahaha
3. Pengen banget banget banget sembahyang ke Pura BSD (anyone?) haha
4. pengen dikasi kejutan sama BFF kayak taun sebelumnya *ngarep mode: on* :p
5. apa yang gue harapkan trus resolusi-resolusi di tahun ini bisa tercapai. banyak yang udah tercapai sih salah satunya hemm ahahaha :D
oke mungkin segitu aja birthday wish gue taun ini :)

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos