Thursday 14 July 2011

random day

Posted by wulansetya at 07:43
senin, 12 juli 2011

dengan galau gue keluar dari kamar mandi, antara yang pengen banget rencana yang udah tersusun diotak gw terlaksana dan kuliah ikut make up class yang cuma sejam.
akhirnya gw mencoba nelponin ieaa
1 kali.. mail box
2 kali.. mail box
sampe beberapa kali dan gw rada kesel juga akhirnya gw telpon adit 1 kali.. diangkat *kontras bgt yak?*
setelah mendengar suaranya gw malah jadi tambah gilak -,-
sampe akhirnya ieaa sms kalo dia ada disekolah.
yak terus gw siap2 dengan tergesa-gesa (ga sempet pake parfume, lotion, hair vitamin -,-) nyampe sekolah gw mohon minta anterin ke rumah adit :{
setelah ngobrol ga jelas trus mondar-mandir di depan ruang guru - ruang piala - TU - piket kita berhenti dan duduk di podium.
disana gw dapet sms dari adit yg bilang dia mau ke itc. yaudah akhirnya gw caws langsung ke itc, langsung ke lantai 2 *cape loh sumpah* nunggu adit juga dan gak lama kemudian tadaaa sang pujaan pun datang memakai topi berbaju hitam :)
dari tempat aku nunggu kita lgsg menuju tempat reparasi printer dan bertemu bapaknya adit. setelah selesai kita langsung caws kerumah aditya :3 and that was the first time for me that car was driven by ibpan and I was in there haha. takut tapi juga seneng bisa liat adit nyetir hahaha but I believe on him :) setelah sampai dirumahnya gw disambut sama venus yang melukin kaki gw. how cute :3. I loved by aditya's dog :*
terus terus terus (nabrak lan -,-) eh haha terus gw disana sampe jam setengah 7. ga kerasa banget. serasa 5 menit tapi gw seneng ko.
biarpun sebentar seenggaknya ketemu dari pada tidak sama sekali *uhuk*
gw pulang dengan selamat diantar oleh sang pacar. maacih adit :*
I've got an unyu moment with him on that day :))

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos