Saturday 9 July 2011

#numpang lewat

Posted by wulansetya at 08:10
hey blog, hey readers! alohaa.. gimana liburannya? asyik, ngebosenin atau biasa-biasa aja?
eh, iya selamat yaa yang udah pada keterima PTN! :)
hem udah lama rasanya gak nge-post di blog alias -nyampah- di blog hahaha. terganjal project sama tugas kuliah nih -,- maklumlah anak semester pendek *orangnya juga pendek* ahahaha.
draft sih banyak di laptop cuma belum sempet nge-share aja nih huft.
eh iya, semalem gue iseng mau nulis-nulis gitu trus gue ambil buku tuh pas diliat isinya masih banyak yang kosong akhirnya dipake aja deh tuh buku, terus pas gue liat tulisannya.. ASTAGA! ada tulisan gitu yang kayaknya sih buat postingan dan belum sempet gue ketik -..-. pas gue baca isinya, kayaknya waktu nulis tuh postingan lagi kesambet dah -,-.
abisnya beda banget gaya nulis gue.
gue sendiri aja lupa pernah nulis yang kayak begitu ahahaha :D
eh udah bulan juli yaa? astaga gak nyangka #modus wakakakak
cepet banget yaa?
bener kata si Bule nih, postingan sebelum kiamat 2012 meeeeeen! *trus percaya gitu?* yaa ga tau juga sih -,-
yodah deh sekian numpang lewat saya, cuma mo bersihin sarang laba-laba di blog aja kali ada yang nyangkut. eh ga taunya ga ada #keciwi
bubye readeeeeeers! I love you <3
keep reading yaa ;)

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos