Friday 6 January 2012

WTH! ADE GUE BELI JAM SEHARGA 1 ponsel! ┌П┐(•͡˛˘•͡")┌П┐

Posted by wulansetya at 17:33
yeaaah liat judulnya liat!!! ade gue hell banget ye?
kalo gue jadi dia mending gue beli henpon dah -,-
jamnya sih keren, gue akuin. tapi kenapa dia nggak beli yang kw aja deh? kan sama aja? nggak ada yang akan nanyain juga kan?

gue envy paraaaaaaaah! setelah bokap kali ini ade gue yang beli jam baru.
sedangkan gue cuma pake jam nyokap gue yang katanya dia nggak suka modelnya, harganya pun nggak seberapa, walaupun itu barang asli bukan kw-an.
dulu gue punya jam snoopy merek guess *yg entah guess guess-an atau gimana* warnanya pink! kebetulan gue suka warna itu dulu (dulu loh ya!) gue suka banget sama itu jam, lucu soalnya. terus as usual kayaknya gue ngilangin jam itu deh -,- mulai dari situ gue nggak pernah pake jam tangan lagi hahaha.
eh bukan bukan bukan! gue masih punya jam tangan waktu smp kelas 7. itupun jam murahan yang dibeli seharga 35ribu di itc HAHAHA warnanya masih pink! (kayaknya gue dulu hobi amat pake pink dah -,-). sampe suatu saat dimana gue lagi ad latihan lapangan di ekskul PMR (Palang Merah Remaja- Indonesia palang merah sedunia *eh kenapa jadi nyanyi mars PMR?*) nah terus setelah kita di siksa abis abisan untuk menghafal janji PMR, yang jujur sampe saat ini gue masih sering ketuker yg 7 prinsip itu -,-", terus nyanyi mars PMI, terus juga ditanya macam macam obat obatan dan sebagainya. sampe pada segmen games! FYI: ketua PMR gue namanya ka Dewi, dia suka banget sama warna pink! nah pada segmen ini dia mau narik maju beberapa orang yang memakai unsur pink di badannya. gue inget pake jam tangan pink. gue panik! gue punya ide, sebelum gue di gauli abis abisan sama kakak kakak kelas gue, ada baiknya kalo gue lepas aja jamnya. aha! ide yang brilian hehehe langsung gue lepas jamnya dan jangan sampe orang-orang tau aksi gue ini karena gue pasti akan di bully kalo ketauan :p nah setelah acara berakhir dan gue pulang, baru inget kalo itu jam ditaroh di kantong celana olah raga yang tadi gue pake. setelah gue cek dan ternyata sudah raib, hilang tanpa jejak :'(
pesan moral: jangan panikan! -,-'

kayaknya itu kali terakhir gue pake jam tangan deh haha dan setelah lama gue nggak pake jam akhirnya gue minta beli jam tangan kw-an sama emak. warnanya tentu aja bukan pink lagi, mengingat usia gue yang waktu itu -seharusnya- udah punya KTP hehehe :p
tapi ternyata emang dasar murahan! gue make 3 bulan mateee! -,-" dan nyokap gue kehilangan jamnya tepat disaat gue beli jam itu. hiks.
sampe suatu sore emak gue minta anter mau beli jam tangan.
setelah muter-muter keliling ngga dapet, dia mutusin buat pindah mall. pas liat liat dia minta pendapat sama gue bagusan yang kotak atau yang bulat? gue milih kotak. jawaban asal gue ternyata cukup mempengaruhi emak gue, yang kotak bagus yang mana? (dia nunjukin 3 jam dengan merek yg berbeda) yang ini jawab gue. kali ini gue milih jam kotak warna maroon yang cukup lucu, simple. tapi nggak ada unsur ungunya -,-'. terus si penjual langsung bilang kalo yang itu seiring berjalannya waktu bisa berubah warna. emak gua nggak mau ngambil resiko akhirnya dia milih lagi dan nanya ke gue bagusan yang mana? gue milih jam kotak warna silver dan cukup simple buat nunjukin kalo itu jam bermerk. dan akhirnya nyokap beli yang gue pilih. tapi selang beberapa hari nyokap malah bilang ke gue katanya dia nggak suka sama jamnya. terlalu simpel dan modelnya dia nggak suka -,- (pengen banget teriak : ngapain minta saran gue!)
akhirnya dia ngasih jam itu ke gue (dan sampe sekarang gue pake). itu jam hebat menurut gue haha
kenapa lan?
iya waktu gue ke anyer dan main air, gue lupa kalo lagi pake jam. nah pas gue lagi nyuci tangan di air laut gara-gara di lempar ranjau sama mas kris. setelah sekian menit gue masih ga merhatiin kalo gue pake jam. sampe tangan gue nyentuh jam itu baru inget kalo gue pake jam -,- dan hebatnya jamnya masih idup! hahahaha xD
itu ceritaku apa ceritamu? *ala iklan mie instan*

dan setelah gue browsing ternyata banyak jam original bermerk yang murah! hahaha apalagi jam couplenya bagus bagus dan murah hehehe
jamnya cuma berkisar 500rb-2jutaan. itu dapetnya dua biji jadi masuk itungan murah!
daripada harga jamnya wisnu! *nyesek*

udah ah, gue lagi ngebayangin kalo gue jadi wisnu gue bisa ganti ponsel, gue bisa beli cokelat yang banyak, gue bisa beli brownies :9, gue bisa beli nasi goreng, beli blablablah. abaikan! yang punya duit dia kenapa jadi lu yang mimpi? grrr..

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos