Saturday 5 July 2014

labil?

Posted by wulansetya at 11:49

beberapa hari ini gue lagi suka banget bacain post-postnya byuti blogger. iyak, gue lagi keranjingan sama mek ap dan skin care. emang sih belom pro, dan masih banyak banget yang mau gue pelajarin.

dan berkat suka baca-baca itu wishlist gue akan mekap dan skin care jadi numpuk *kekep dompet*
emang racuuuun banget itu para byuti blogger!!!
hmm kalo gue tulis wishlistnya disini bakal ada yang ngirimin gak yaa? *dikeplak* muahaha

biasanya sih sukanya gue asal numpang lewat aja, ntar kalo ada hal lain yang lebih ngebuat gue tertarik juga bakal ilang tuh wishlist muahaha XD
pernah gak sih kalian kayak gitu, suka sama sesuatu (pake banget) sampe bosen terus nemuin satu hal baru yang lebih menarik dan yang lama ditinggalin gitu aja?

gue kok sering ya? haha iyalah kan gue labil (?)

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos