Monday 7 July 2014

les vokal

Posted by wulansetya at 17:16

sebulan yang lalu, gue memutuskan untuk les vokal. les disalah satu sekolah musik yang udah cukup dikenal lah yaaaaa. namanya sering banget tuh wara wiri di tipi, eh orangnya deng bukan namanya~ hahaha

mentor gue namanya kak ferdinand. doi baik banget ngajarin gue dan sabaaaaaaar banget :'))) gue yang ga bisa-bisa tekniknya diajarin terus bhihihik pokoknya baik lah~

sebelumnya gue sempet ragu mau les disitu, soalnya gue punya temen sebut aja sakti, yang pernah les juga disitu. dan gue tanya-tanya lah sebelum daftar, di situ lesnya gimana? dan sebagainya.. mostly, jawaban dia positif semua tapiiiiiiiii.... ada satu hal yang dia bilang ke gue soal sistemnya. nah itu sih katanya alasan dia berenti dulu. tapi entahlah gue juga ga ngerti maksud si sakti -_-

dan setelah membandingkan harga di tempat les gue yang sekarang dengan tempat les yang lain. akhirnya mantaplah pilihan gue ke tempat ini, sebut aja purwa~~

ngapain aja sih di tempat les?
minggu-minggu awal cuman diajarin teknik, belom mulai nyanyi. so far gue ada progressnya dari minggu ke minggu.
diajarin ngatur nafas, terus nada-nada,  pelafalan dan sebagainya.

di minggu ke 3 baru gue bisa nyanyi,yaaaaay! *seneng* dipilihin lagu sama kak ferdinand. dan disini banyak banget kesalahan-kesalahan gue dalam bernyanyi. tapi gapapa, masih semangat kok buat ngulik-ngulik lagu selanjutnyaaaa :D

minggu ini gue dikasih lagunya Christina Perri yang Human. whoaaaa tau kan lagu itu sulitnya kayak apa? :'
katanya sih cocok buat karakter suara gue ini~ hvt
yaudah segini aja apdetnya, nanti kalo udah berhasil bawain lagu ini dengan rapi, bakal gue nyanyiin readers satu-satu *eh* muhahahaha

wulan~

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos