Tuesday 23 February 2016

A Month With Riad (part 2)

Posted by wulansetya at 07:08
pas di dalem kolam, gue ganti baju dan langsung ngobrol-ngobrol pinggir kolam gitu sama dia. lalu dia berenang sedangkan gue main air *yes sir gue ga bisa berenang* terus dia akhirnya ngajarin gue renang gitu kan. setelah berjam-jam ngajarin gue renang, dia akhirnya nyerah dan bilang "udah kamu emang ga bakat berenang hahaha". dia keliatan banget capeknya ngajarin gue berenang tapi ga bisa2, mulai dari dituntun sampe renang barengpun gagal  yaudah ik pasrah aja di cengin sepanjang hari gara-gara nggak bisa berenang.

lalu besoknya kita berdua balik ke denpasar lagi. sumpah itu adalah perjalanan yang nggak pernah bisa gue lupakan, menerjang badai di atas gunung dengan kecepatan yang warbiasah ala iyad~
anyway dia tuh cem pembalap banget deh kalo nyetir motor, oh iya, dan satu lagi.. tiap gue naik motor sama doi, peraturannya adalah, jangan peluk :))) susah konsentrasi katanya. ahelah bang wkwkwk.


oh iya, ada satu kejadian yang sangat menarik *yang kepo merapat* hari itu gue beneran lagi suntuk, nggak ada yang nemenin gue ke pantai, nggak ada yang nemenin gue jalan kemana gituuu. alhasil tiap hari gue berada di rumah. karena bosan, gue sms kak Yudha. lalu kak Yudha mengirimkan sang adik yang sedikit gila itu untuk menjemputku~ *tsaaah*

sorenya setelah gue lelah nungguin Iyad sampe ketiduran, doi tiba-tiba masuk kamar sambil nendang ranjang, "woi bangun". gak romantis pemirsaaaah! *kzl* lalu guepun pergi ke rumah tante gue di badung juga sih tapi lupa daerah mana. sampe rumah tante cuman ngobrol-ngobrol sambil belajar bikin ceper yang ga bisa-bisa, makan, nonton, terus pulang :p
karena suntuk dirumah, gue bilang ke Iyad buat nggak balik kerumah, gue sih pengennya mantai, tapi bebeknya ogah, dia males katanya mending di mess nonton pelem, yaudah gue iyakan ajakan Iyad buat nonton. sebelum ke mess, nggak lupa kita beli camilan yang banyak~ *maruk* *padahal abis makan*

sampe di mess... gils nih kamar berantakan abis -_-
gue: "gila berantakan banget"
Iyad: "kenapa mau bersihin?"
gue: "ya nggak juga sih, mager, tapi gue gatel mau bersihin, tp mager"
Iyad: "dasar bocah"
gue: "ini yang bersihin kamar siapa emang biasanya?"
Iyad: "Yuda"
gue: "kan Yudha ga di rumah, lo ngapain?"
Iyad: "main game, tidur"
gue: "idup looooo" *melengos*

terus kita memutuskan buat nonton pelem horor gitu, gue lupa men judulnya -_- nonton, ngemil, tiduran, disamping cowok, surga banget ya kak? *peace*

tapi gue sama dia gak full nonton sodarah sodarah! jadi kita nonton sambil bercanda, ngobrol, terus yang menarik adalah, Iyad ga bisa ngerasain geli! wakak gue penasaran abis sambil nyoba terus menggelitik tubuhnya dia, dan akhirnya gue dapet spotnya! dia ketawa ngakak banget! gue merasa menang dan jago *apaan sih lan?* setelah itu bip bip bip *ilang signal*

demi keamanan seantero jagat raya, lebih baik jangan teruskan cerita diatas, jadi skip aja yaaa di skip? wkwkwk kalo diceritain nanti bumi gonjang ganjing dan gue terancam jomblo seumur idup, gara-gara dikutuk :)) *ga deng canda wkwk*
dan yang ngerasa diPHPin sama postingan ini, maapin ya, wulan mah gitu anaknya :P
oke skip.

lalu nggak lama waktu berselang, gue ngerencanain liburan gitu bareng-bareng sama kak Yudha dan sepupu gue yang lain namanya Eka. kita mantai gitu seharian. pokoknya seru banget lah yaa~ seneng, tawa, canda, sedih, kesel, gondok semuanya tercampur aduk di hari itu. males lah pokoknya buat ceritain bad part di hari itu, ingetnya aja masih kesel sampe sekarang hahaha

ps. UPDATE FOTO :p
wisnu sama eka 


kayu :3

anak bebek kesayangan
;3

captured by me. Sangsit-Singaraja








terus apa lagi ya pengalaman sama Iyad?
ya pokoknya selama liburan itu asem manis pahit asin semuanya terjadi lah. mulai dari patah hati sampe jatuh cinta semuanya ada. ada!


oke guys see you on next holiday~

Tangerang Selatan, sedang merindu, 23 Februari 2016
wulan

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos