Wednesday 10 February 2016

Musim Baper

Posted by wulansetya at 01:00

"aku nggak yakin kamu bisa jatuh cinta sama bocah kayak aku" sebuah pesan instant yang dikirim dari seseorang yang ku kenal beberapa tahun yang lalu.

"aku gak bisa natap mata orang kalo lagi ngobrol, maaf ya" ujarnya tepat setelah kita supper bareng di salah satu mall.

gue kadang suka lupa kalo setiap orang pasti berubah dan lebih sering berharap seseorang tetap sama seperti apa yang gue inginkan. pdhl, perubahan itu penting kalo dirasa perlu.

seseorang itu berubah sangat cepat, terlalu cepat mungkin, hingga gue gak bisa imbangin ritme pergerakannya. sekarang, gue pengen banget bilang "gue bisa kok jatuh cinta sama lo, tapi lo bisa kan jatuh cinta lagi sama gue?"
tapi kadang kalo pikiran lagi "lurus", gue paham masalah hati bukan hal yang bisa dipaksain. kalo dia udah nggak sayang lagi sama gue ya harusnya gue paham dan move on, bukannya baper gara-gara kita saling tatap waktu dinner beberapa waktu lalu.

tatapan yang entah apa (ada) artinya. atau cuman tatapan kosong seperti yang pernah dia bilang dulu?
hai yang disana, jawab ya *loh?* 😂

Tangerang Selatan di musim baper, 10 Februari 2016

wulan.

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos