Wednesday 10 February 2016

Resolusi 2016

Posted by wulansetya at 00:16

hai blogland~ udah tahun 2016 aja nih. akhir-akhir ini udah jarang banget nulis. sempet ngerasa nggak produktif banget sih, nggak nulis dan nggak ada satupun buku yang habis gue baca setahun kemarin :(

ngomongin tahun baru pasti dong ngobrolin tentang resolusi? pelajaran tahun-tahun sebelumnya yang kalo bikin resolusi nggak pernah ada yang terwujud, akhirnya gue buat satu resolusi buat tahun ini, yaitu, bahagia.


simpel, gue terlalu sering memikirkan dan mengkhawatirkan hal ini dan itu hingga kadang lupa untuk bahagia.

bahagia itu bisa gue ciptain sendiri. entah itu dengan sering kumpul sama sahabat, eksplore tempat yang belom pernah gue datengin sebelumnya, mencoba berbagai peluang usaha baru, kulineran bareng sahabat gue. apapun bisa gue lakuin dan berbahagia.

bahagia bukan sekedar memiliki pasangan untuk diajak kemanapun kamu mau. yes, I'm single dan gue sedang menikmati masa ini (lagi).

dan gue akan berusaha untuk mencari kebahagiaan di tahun ini


di jalan pulang menuju rumah dari Pamulang, 14 Januari 2016


with love

wulans


0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos