Monday 21 September 2020

Strange?

Posted by wulansetya at 23:16

I got a very strange feeling. beberapa hari kebelakang mood gue nggak terukur, rasanya berat banget untuk melakukan apapun. nggak berasa content atau lega aja, karena biasanya gue bisa jauh lebih baik ketika menyanyikan lagu tertentu, menonton film, mendengarkan musik tertentu, ngobrol sama orang tertentu atau bahkan menulis. 

menulis sendiri menurut gue adalah salah satu bentuk terapi, tapi untuk memulainya agak berat untuk dilakukan. semacam kehilangan minat untuk menulis. setelah berkali-kali dijadikan draft, atau bahkan kehilangan ide apa yang ingin disampaikan akhirnya gue mulai mencoba untuk mulai lagi. mungkin kali ini karena gue ga tau lagi harus melakukan apa. tapi ini bukan poinnya.

poinnya adalah bahwa gue kehilangan minat untuk melakukan hal yang membuat gue merasa "full". sekarang gue ngerasa selalu hunger, ngerasa kosong bagaikan nggak melakukan apapun. dan gue selalu menanamkan diri gue bahwa "I'm okay" "this time will surely pass". tapi yang nggak gue sangka akan hadir adalah tangis.

gue saking jadi lebih sensitifnya jadi gampang banget buat ketriger sama hal-hal yang sebenernya bisa diatasi. kayak satu hari, gue pernah nangis ditoilet kantor gara-gara temen gue cerita soal anaknya yang kabur dan bagaimana dia membela diri dan suaminya. I mean it's not my problem after all, tapi berasa banget sakitnya. atau tiba-tiba kepikiran hal-hal aneh yang menyakitkan. 

uh oh, saking gue repressed perasaan gue saat itu, gue pernah habis bertengkar sampai pagi, nangis-nangis, emotionally drained, tapi paginya bisa manage untuk tetap beraktivitas seperti nggak ada kejadian apapun. padahal biasanya, gue akan kelelahan, sampai nggak bisa ngapa-ngapain.

am I feel better? nah yet. 

gue ngerasa ada di cycle dimana moodnya nggak jatoh-jatoh banget, tapi seneng juga nggak seneng-seneng banget dan hingga saat ini ga bisa gue tangani sendiri. rasanya aneh banget, krn nggak pernah sengambang ini perasaannya. 


0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos