Friday 23 March 2012

about tanggal 22~

Posted by wulansetya at 11:57
hello! tanggal 22 emang hari yang spesial banget buat gue :3

"kenapa lan? ada apa di tanggal 22?"

wesssss mau tau ya? mau tau banget sih~ wkwk *minta di jitak*
oke oke gue jelasin gue jelasin dari pada readers demo ke gedung DPR gara-gara ga gue kasi tau ada apa di tanggal 22 hahaha XD *digantung di monas* tanggal 22 itu adalah satu dari 30 hari (dlm sebulan) terfavorit gue :D kenawhy? soalnya itu hari spesial gue sama Aditya :3
dan di bulan ini makin spesial karena jatuh sehari sebelum hari raya Nyepi. indah banget hidup ini~
dan hari minggu kemarin, gue ketemu sama keluarganya adit yang lagi ngaturang ngayah di pura BSD, gue nemenin bokap doang sih kesana. abis bingung juga sih mau ngapain -_-" nah pas disana gue ngobrol sama widya, adiknya adit yang paling kecil. dia bisikin gue
widya: "kak, cieee yang tanggal 22nya spesial :3"
gue: "hah, iya spesial lah"
widya: "kemarin (januari) tanggal 22nya pas Siwaratri terus sekarang sehari sebelum Nyepi, cieee"
gue: "asik ya?"
widya: "cieeeee"
gue: "ga salah ya milih tanggal :p"

dan gue emang baru terpikirkan saat itu, betul-betul pas bgt :3 *pertanda baik, amin, avighnamastu :D~*
oh indahnya 22~ :D

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos