Sunday 11 March 2012

future dream ♥

Posted by wulansetya at 21:18

marry me
today and every day

oke lirik lagu itu romantis banget! ya kan? ya dong? *apa sih?*
hoo well I'm so obsessed to be a young mom :p
bahkan gue sering ngebayangin tentang pernikahan gue kelak :3
semua orang *apa lagi yg punya pasangan* itu pasti mengarah ke sana kan? pernikahan, sebuah kehidupan baru, Identitas baru, dan sebuah mimpi yang baru :D
dan semua orang pasti hanya menginginkan itu terjadi sekali seumur hidup *amin* so pastinya mau banget kan momen sekali seumur hidup itu sangat spesial dan berkesan?
gue juga! gue mau pernikahan gue nanti simple, berkesan, tapi wah hehehe nah untuk itu gue punya konsep garden party :) dimana gue pengen pake wedding dress tapi bahannya brokat gitu
*aneh aneh aja lan?
kan biar cinta Indonesia :p* terus prianya pake jas warna putih! dan semua tamu juga wajib pake baju warna putih :3 soalnya kan pernikahan itu suci nah putih kan artinya suci :3 look simple huh? pokoknya pengen yang bener-bener beda dari yang lain!
dan ini ada sedikit foto wedding dress yg gue suka

minni dressnya lucu :3

yang ini brokat wedding dress gitu :3

IDK but I love this one ♥

and this one too! love her hair



well oke, itu impianku apa impianmu? share ya!

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos