Monday 5 March 2012

my old moodbuster

Posted by wulansetya at 09:44
oke pertama-tama gue mau minta maaf dulu sebelumnya soal judulnya. kenapa gue kasi judul 'my old moodbuster'? karena orang itu emang moodbuster gue.
selama 3 tahun shs, selama itu pula dia jadi moodbuster gue. ga ada yang menarik sih dari dia, cuma ngeliat dia senyum aja rasanya tuh nyaman banget, hati gue damai *emang abis perang lan?*

oke oke sekarang lo boleh ngatain gue lebay deh. tapi ini serius! gue ga boong. dan entah kenapa juga bisa seperti itu.

nah, beberapa bulan yang lalu dia pernah ngetweet pengen buat blog baru *fyi: dia punya 2 blog! yg satu di blogspot yg satu di word*ress* tapi semenjak tweet itu dia ga pernah publish nama blog barunya. ga di facebook atau twitter.

awalnya gue ga tertarik (atau cenderung bodo amat) dia mau buat blog baru kek apa kek terserah dia. dan gue ga tertarik! karena dunia gue udah di tarik sama aditya *curcol*
tapi entah mengapa beberapa minggu ini gue pengen banget baca blog dia, gue kangen tulisan dia, gue kangen senyuman dia, gue kangen deg2an pas ada sms dari dia *eeeeh* dan karena akhir2 ini juga lagi ada masalah yang belum kelar juga ngebuat gue makin down, unmood, dan ga ada hiburan sama sekali serta pengen banget kembali punya moodbuster kayak dia, disaat my new moodbuster ga bisa diandalkan lagi *cry*
akhirnya dengan segala ke-sok tauan gue, mulailah untuk mencari alamat blognya yang baru melalui google *sumpah sotoy abis gue* beragam keyword yang gue masukin pun ga ada hasilnya alias nihil. berhari-hari dengan sotoy gue terus mencari di google. dan sampai suatu malam, gotcha! GUE DAPET ALAMAT BLOGNYA!!!!!!
sumpah seneng banget gue. ga nyangka banget akhirnya dapet juga :') isinya emang baru 2 postingan. dan ada satu postingan tentang kehidupan barunya di surabaya, love fool itu terulang lagi. dan entah kenapa gue seneng banget. he has found someone new and I was glad to know it! dan disitu gue berfikir, he's the real my moodbuster.
ga peduli status gue yg udah inrelationship, dia yang udah nemuin seseorang yang harus diperjuangin. tapi gue menganggap kalo dia bener2 moodbuster gue!
terimakasih Tuhan udah nyiptain orang seperti dia :'D

aku sayang dia (please, this not love anymore)
dan aku cinta aditya :')

*ps. gue bikin tulisan ini dikamar mandi loh ahahaha setengah jam di kamar mandi tanpa mandi :p

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos