Tuesday 27 March 2012

teman lama~

Posted by wulansetya at 08:07
oke liat judulnya? teman lama!
gue punya temen dr SD panggil aja STH :D kita satu tempat les dulu. walaupun beda sekolah tapi sekolah kita deketan jadi kadang kalo pulang sekolah suka liat haha
ada yang unik waktu jaman sd itu. jujur banget dulu gue sempetlah naksir dia ha ha ha *ketawa ala squidward* cuma gara-gara neng vita juga naksir *fyi vita tuh temen gue bgt lah* dan setelah itu sth juga keliatannya suka. gue mundur deh tuh. hari demi hari gue jalanin sama bey, temen gue yang sekaligus naksir vita! tiap gue berangkat bareng bey pasti dia curhat dari A-Z tentang vita -,-'
pas masuk SMP, gue dikasih amanat *tsaaah* sama wayah untuk ga pacaran sama yang non Hindu. dan sekarang kita (gue, sth, vita, kahfi/bey) satu sekolah pas smp XD

pas SMA, sth deketin gue~ sering telponin gue, sms gue pagi-siang-malem, kerumah ledekin gue ke bokap -,-' inget banget gue dia ngomong "om anaknya kok pendek om?" zzzzz
nah pas gencar-gencarnya deketin gue, gue lagi suka sama orang *hem may be you know who :B* setiap gue ngomongin tentang cowo yang gue suka dia pasti marah-marah ngga jelas! terus nih ya kalo sms tuh ga lepas dari kata 'sayang' zz dulu sih gue nganggepnya biasa lah, toh kita temenan emang dari kecil kan? jadi kita sama-sama manggil 'say'
nah sampe di satu titik, gue lupa apa sebab musababnya. dia marah! marah besar dan kita lost contact sama sekali! sampe gue telpon pun alesannya selalu sama, "gue ngantuk tar aja" dan pas gue kerumahnya pun dia cuma diem aja -,-
yaudah deh tuh kita marahan~ sampe tiba-tiba dia sms gue lagi, trus marah lagi trus sms lagi dan begitulah siklus yang berjalan.
dan sekarang dia sms gue lagi, tapi mungkin kondisi saat ini udah beda ya? dia sama cewenya *yang entah udah yg keberapa* dan gue sama aditya. dia ada konflik sama pasangannya dan curhat sama gue! sampe dia manggil gue dengan sebutan 'say' lagi. I feel so awkward when only my boy who call me like that and now the other boy call me like he's my boy! -,- oh damn!
konflik batin pun muncul disana! oh yeah and aditya means everything for me! he's my boy and no one will replace him! :D

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos