Monday 27 December 2010

flash news

Posted by wulansetya at 21:24
hoho, sepertinya hari ini merupakan hari keberuntungan gw.
berawal dari gak bisa cek pulsa sampe bisa sms, telpon bahkan online!
padahal pulsa gw aja cuma 26 perak! hahaha
keberuntungan gak sampe situ aja. gw juga udah mulai baikkan sama sahabat gue :D
how wonderful life?

oh iya, gw udah harus berubah nih. jadi readers kalo gw gak cuap-cuap di blog untuk waktu yang cukup lama mohon maaf ya.
soalnya gw punya target untuk jarang online pasca ujian yang udah gak kerasa bentar lagi didepan mata. hoah.
wish me luck ya readers! \m/

oh iya satu lagi.
kan udah diujung akhir tahun nih readers, apa sih resolusi kalian? share dong di comment atau di twitter gw yang bisa kalian follow di atas sebelah ------>

oke oke?
well thank you :*
see you on next blog post

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos