Friday 3 December 2010

future husband

Posted by wulansetya at 21:27
hei readers, gw lagi keranjingan ngeblog nih ahaha. biarlah kayaknya gak afdol gitu kalo sehari gak ngeblog hehe.
ehem, hari ini si ieaa ketemuan gitu sama cowo kenalannya sebut saja kokoh. gw, fiira, sheila pura-pura ketemu gitu hahahaha gak jelas banget, padahal berangkat dr rumah gw aja barengan.

liat mereka berdua (ieaa sm kokoh) asik banget deh. kapan yak gw bs jalan berdua doang sm cowo (kecuali sm kakak gw -..-)?
tadinya terbesit niat buat ngajak si E, tapi sayangnya sepertinya terlalu dadakan. lagipula gw gak enak sama fira dan sheila. akhirnya gw urungkan niat dan nonton HARRY POTTER ber 3 doang -,-

***
oh iya, kalo ada yg nanya gw suka atau nggak sm E, gw bingung jawabnya. kalo dibilang suka nggak, tapi kalo dibilang nggak juga gak gitu. jadi gimana tuh?
well, emang kayaknya gw sedikit kagum sm dia. kagum loh KAGUM!
gak seperti rasa gw ke si N.
beda banget, gw ngerasa dia bagai moodbuster gw kalo gw lg bete banget dan it was really made my mood up without joke, just only a words which've sent to me via message, twitter or facebook.
kalo setiap gw berdoa selain buat keluarga gw pasti juga ada buat dia <3
dan gw udah merasa lega kalo gw liat wajahnya, senyumnya itu hati gw pasti langsung seneeeng banget *lebay*

*soundtrack : bruno mars - just the way you are*

lebay emang, gak usah ngatain gw! gw nyadar kok ini lebay banget hahaha.
tapi salah emang? gak kan?

***
Sountrack : be mine - anugrah aditya

gw berharap he'll be mine soon :p
tapi kalo emang belum sekarang. if we meet someday, i wish we'll together forever.
i know that God love me cause He sent you to me :)

he'll be my future husband :p
amiin readers!

doakan aku yak


eh ada pacar aku di trans. bingung yak? itu loh ronald weasley.
hehe
brb nonton harpot. bubye.
see you at next blog post ;D

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos