Saturday 18 December 2010

flash news

Posted by wulansetya at 22:56
yak postingan kilat kali ini tentang rencana gw yang bakal ambil jurusan psikologi unud.

***
jadi begini ceritanya *cielah, ehem ehem*
seminggu yang lalu gw iseng, biasa gak ada kerjaan liat web pagenya UNUD dan ngubek-ngubek semua isinya
saking penasarannya sama fakultas Psikologi. setelah 10 menit mencari-cari akhirnya dengan gak sengaja ngeklik fakultas kedokteran. gw liat di kiri layar.
ah damn, ilmu psikologi masuk FK!!!
wth! pikir gw waktu itu.
gw dengan cepat langsung mencari contact personnya dan gw dapet alamat e-mailnya
tanpa ba bi bu lagi langsung gw e-mail hari itu juga
1 hari -
2 hari -
3 hari -
gw cek e-mail tiap menit, tiap jam. tapi gak ada satu pun e-mail masuk dari fk UNUD
gw memutuskan untuk curhat sama ka urip *cewenya kk gw* dan dia bilang kalo waktu itu temennya tes IPC. jadi ada kemungkinan tesnya IPS.
yeah i got it.
sehari kemudian ka urip ngirimin gw message via fb yang isinya nomor hp temennya ka urip yang ternyata mahasiswi jurusan Psikologi UNUD.
yeah, finally gw gak kayak orang tersesat lagi sekarang.
haha

***
and you know what, readers?
e-mail gw yang dikirim ke unud, belum dibales sama sekali!
heran gw jadinya.

lesson I learned : always optimistic, if you want to create a website please user friendly. so we can find the information quickly

oke that's all my flash news. see you on next post :D

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos