Tuesday 21 December 2010

what I've known about you?

Posted by wulansetya at 22:55
1. Dia lahir pada tanggal 10 desember

2. Dia adalah anak ke 2

3. Dia sangat tertarik dengan game. tipe game yang dia suka yaitu RPG (meski gw gak tau apa itu)

4. Dia memakai kacamata

5. Dia termasuk orang yang cuek

6. Dia memiliki 2 akun blog. yang pertama diblogspot dan yang kedua diwordpress. gw sering bacain postingan-postingan terbarunya :D

7. Dia juga anak basket. maka dari itu dia tinggi

8. Dia sempat ikut greenhouse. yang gw rasa cuma terpaksa (baca: dipaksa) temannya yang kebetulan ketua greenhouse

9. Dia juga berasal dari singaraja loh

10. Dia selalu menganggap dirinya "a love fool"

11. Dia manggil gw dengan nama wulan

12. alamat rumahnya disave di ponsel gw. dan gw pernah kesana sekali sama fira dan kiki *cuma ngebolang*

13. Dia interest ke teknik dan arsitektur

14. Dia gak suka pedas *as I am*

15. Dia kalo sembahyang ke pura Cinere

16. gw pernah dapet info yang katanya Dia gak bisa setir motor

17. tapi Dia bisa setir mobil

18. Dia suka pusing dikeramaian *like me too*

18. Dia juga ingin masuk ITB

19. Dia adalah "my future husband" *amin*

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos