Monday 20 December 2010

get in a trouble

Posted by wulansetya at 22:18
kenapa sih semuanya jadi pada mikirin diri sendiri?
egois!
muak gw liatnya.
ngerasa dirinya bener, padahal sama aja sama yang lain
crazy, stupid.
it sounds like hey i found a ticket to hollywood but it only for my self -__-
egoism!

dan sekarang semuanya jadi kayak nyalahin gw.
gw gw dan gw!
entah kenapa orang itu gak pernah berfikir "oh ternyata si itu begitu sehingga dia gak mau begini. oh ternyata si anu begitu.
gw juga dong mau ngikutin si anu abis gw kesel sm si c"
tapi sepertinya anda kurang cocok untuk menjadi psikolog jika anda gak bisa baca tingkah laku orang, bertindak egois, tidak menerima saran dari orang lain.

hey cantik, apa yang anda fikirkan dengan apa yang anda perbuat jauh dari kata singkron!
gw gak bermaksud untuk ngejelekin lo!
tapi gw ngerasa ini gak adil. karena yang ngerasa sakit bukan lo doang!
ada gw dan ieaa, girl.
ini bukan masalah lo doang, ini masalah bersama makanya jangan mikirin diri sendiri aja. we have to clear this problem together!
dan gw gak suka kalo lo bawa-bawa nama BFF dan merendahkan BFF!

*backsound : ignorance - @paramore*


***
sorry banget kalo ada yang ngerasa.
gw gak maksud kok
ini unek-unek dari hati gw yang paling dalam soalnya #lebay

i'll make it better soon :)
hope it success

-wulan-

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos