Monday 17 October 2011

17 oktober 2011 - raja sial jatuh cinta

Posted by wulansetya at 21:34
gue rasa gue kena sial hari ini, si raja sial udah jatuh cinta sama gue sepertinya --"
jam 10 gue ada make up class sosio, yang meng-haruskan berangkat beberapa jam lebih awal. tapi jam 3 pagi gue harus bangunin gus yang mau ngerjain tugas dan setelah nelpon bangunin si gus eh gue gak bisa tidur -,- dan akhirnya gue memutuskan untuk menulis. sampe jam setengah 5 gue agak sedikit ngantuk kemudian gue berusaha buat tidur lagi. tapi ternyata tidur gue gak bertahan lama, nyokap udah bangun dan grasa grusu rusuh abis dan buat gue terbangun kembali *damn!* sampe akhirnya gus sms gue dan sempet bales sms juga tapi gue ketiduran -,-'. setelah berangkat dengan apa adanya, gue kejebak macet yang emang udah biasa gue alamin klo berangkat -,-' *kapan yak jakarta gak macet? mikir berabad abad* nyampe kampus ketemu rossyidah dan bilang "hari ini gak jadi make up class!!!" WOY GUA UDAH KAYAK ZOMBIE DIJALAN, KENA MACET PULA DAN GAK ADA DOSEN? WTF! dan akhirnya gue beserta teman-teman yang lain menghamburkan uang secara sia sia dikantin -..- dan nunggu sampe jam 1 siang -,- *aaah gua sebel*
jam setengah 2 si dosen sensi masuk dan langsung marah2 gara-gara tugas kelompok kemarin gak ada yang punya data secara pribadi. *PLIS DEH BU, KEMARIN NGERJAINNYA JUGA BURU-BURU, DIOMELIN, GIMANA KITA SEMPET NYATET PULA KALO KERTASNYA AJA DIKUMPULIN?* dosen sensi emang, pengen gua sumpelin kaos kaki mulutnye -,-
hari ini juga yang masuk kelasnya dia sedikit gara-gara ilfeel sama dosen, alhasil kelompok gue cuma bertiga doang. terus anak-anak yang lain kayak simon, risyad baim, tian pada minta ajarin statistik sama gue. heran ko statistik aja minta ajarin -,- kan gampang ye kan? *klo afal rumus sih* gue mah statistik udah ngelotok diotak sama bu paiz -,-" *entah gue mesti bangga atau nggak, galau~* entah minggu depan mau buat rusuh apalagi tuh dosen -,-
sepulang kampus seperti biasa gue pulang naik bus di sambung naik angkot. dan hari ini tumben baget pas gue pulang macet banget padahal tol karang tengah masih jauh banget. nah setelah turun di depan setos, gue sambung naik angkot roni. pas nyampe wtc gue liat ada orang yang mirip mr. rahmat, guru english plus SMP gue. dan kebetulan dia naik angkot yang ditaikin gue juga trus langsung senyum ke gue dan langsung gue salim sama dia *FYI: gue di SMP di anggap sebagai anak yang 'lumayan' di kelasnya dia. dan dia juga cukup tau gue, karena klo anak yg kurang ngerti pasti suruh nanya gue -..- dikira eyke kamus berjalan apa -,-* trus kita ngobrol-ngobrol. dan dari ekspresinya gue tau dia pasti bingung + gak ngenalin gue -,-' secara metamorfosis gue dari smp sampe sekarang tuh JAUH BANGET bedanya! dan dia pasti mikir kalo gue murid SMAnya dia. yang lu fikir sendiri juga gue ogah sekolah disana *depan wtc itu loh* soalnya dia nanya terus "angkatan kemarin dong?" "oh baru masuk, baru angkatan 2010/2011 ya?" duh duh -,-"
disitu kecurigaan gue muncul, apa orang yang dari tadi ngobrol sama gue itu beneran mr. rahmat?
jeng jeng.. hanya Tuhan yang tau~

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos