Saturday 29 October 2011

Posted by wulansetya at 13:44
Pagi ini gue ngobrol-ngobrol sama bokap. Dia cerita tentang bisnisnya yang lagi kurang bagus.bapak ditambah pusing karena mobil truknya harus masuk bengkel dan dia harus tetep bayar supirnya huaaaah kasian.
Trus gak lama setelah dia dapet telpon gitu, dia ijin keluar sama gue. Trus dia masuk kekamar gue dan nanya kaca jamnya ada dimana
Bokap: mbak liat kaca jam bapak gak? *sambil nyari di meja belajar kamar gue*
Gue: nggak pa, kenapa?
Bapak: ini jam bapak hancur abis nonjok orang trus lepas.
Gue: *mengamati jam yang udah hancur itu* kenapa gak beli yang baru aja sih?
Bapak: *sibuk nyariin*
Gue: kumpulin aja 100rb aja per bulan ntar juga dapet beli lagi deh.
Bokap: iya ya?
*FYI: Bokap gue punya satu jam tangan yang udah di pake kurang lebih 6/7 tahunan. Jam itu pernah kerendem, jatoh puluhan kali tapi tetep aja setia di pake sama bokap gue, sampe kelindes truk (gue aja bingung kenapa masih bisa nyala -__-). Merknya gue lupa apaan, jamnya otomatis (kalo gak dipake dia mati, tapi kalo dipake dia hidup lagi), agak ribet soalnya tiap mau make harus diatur dulu haha*
Trus gue ngelanjutin pekerjaan yang udah tertunda. Gue mikir dalem hati, dari pada gue bingung buat kado bokap gue tahun depan lebih baik gue aja yang menghadiahkan jam tangan baru buat bokap gue. Yeah mulai bulan depan berarti gue mesti ngumpulin duit buat beli jamnya.
Heeem semoga aja tahun depan harga jam turun *loh?*
Ada sekitar 9 bulan lagi buat ngumpulin uangnya. 9 x 100rb = 900rb. Aaaaaaa cukup gak yaaa uangnya?
Ayooo wulan nabuuuuuuuuuuuuuung! WML ya :D
Kalo ada yang mau bantu nyumbang gue terima dengan senang hati deh readers :3

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos