Wednesday 12 October 2011

janjian

Posted by wulansetya at 11:04
hari minggu yang gak begitu cerah itu gue janjian sama pacar. niatnya mau cerita tentang seseorang itu. tapi sepanjang hari kami itu malah diisi dengan tidur *well klo yang ini emang gue yg tidur wkwk* main laptop, berPDA *tapi jelas gak ada yg liat -__-*
dimulai dari adit yg dateng sekitar jam setengah 1. dan itu gue belom mandi sama sekali -,- trus gue bikin minum lalu mandi. selesai mandi dia yg udah setengah setengah wkwk .__.v setengah sadar setengah enggak *baca: ngantuk* gara-gara nungguin gue mandi. emang gue mandi lama yaaah? kayaknya itu cuma sebentar doang kok ahaha xP
next kita nonton tipi yang kemudian berubah menjadi tipi nonton kita (?) wakakaka. sepanjang hari itu gue bener-bener lupa akan tujuan awal kita. pas dia mau pulang gue baru inget dan bilang ke dia "bukannya kita mau cerita ya?" -,-" bego yak? hahaha
dan minggu depan kita janjian lagi. apakah akan cerita? atau kita cuma nonton standup nite?
biarkanlah ini menjadi sebuah misteri *loh?

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos