Monday 17 October 2011

sunday, 16th october 2011

Posted by wulansetya at 21:51
ini tulisan gue di pagi buta -,-
hal yang dulu masih jadi misteri di kepala gue sekarang terungkap juga. apa yang aku simpulkan selama ini benar tapi ada beberapa hal yang ku duga justru gak sejalan sama realitanya.
semuanya terungkap hari di hari minggu itu (16/10/11) seperti postingan gue yang terakhir tentang "janjian" . minggu itu gue berencana buat cerita tentang seseorang itu. tapi entah kenapa semua cerita tertahan di ujung lidah dan seakan gak mau keluar! aku gak bisa buat cerita lebih lanjut tentang si 'glasses boy' itu. aneh bin ajaib emang *loh gak nyambung*

akhirnya dengan sedikit paksaan, aku bisa cerita tentang janji 4 februari ku yang 'maaf' memang harus aku pegang! dan yak disindir parah -,-" but I never mind it.

masih inget postingan gue yang judulnya cukup! atau galau? itu akan gue bahas disini.
and next is his turn to tell me about someone exactly his ex.
dia bawa gue ke balkon rumahnya, disana dia mulai bercerita. semua sifat dan sebagainya tentang orang itu. dan dari ceritanya itu aku tau klo yang aku duga selama ini benar. ada sesuatu yang janggal soal mereka, and yep I got it.
di postingan sebelumnya yang judulnya cukup! by: sisi lain dari seorang wulan. gue emang rada aneh, ada sisi gue yang emang childish banget, hopeless, moody yang emang sangat mendominasi diri gue, dan ada sisi gue yang dewasa, bisa berfikir lebih jauh akan suatu hal, tegar bgt. dia hadir kalo sedang dibutuhkan, dan kalo sifat sisi gue yang jelek sedang benar-benar mengontrol diri gue. that's why I can't cry even I really want to cry. <-- kasian ya?
di postingan itu diri gue agak labil, semua keingin tahuan gue bener bener menjerumuskan ke image yang sebenarnya gue benci bgt. dan sisi itu hadir buat nenangin gue, yang bilang apa dengan lo tau semua, yang sakit siapa? dan gue bakal nyalahin siapa? dan gue sadar, no one!
dan galau, yak postingan itu gue buat sehabis chat sama orang. niatnya gue mau nyapa temen gue si vitong sama pengen minta traktiran sama si indra dan adenya kris yg mau ultah sebulan lagi <-- ancang-ancang minta traktir sebulan sebelum ultah wakaka. tiba tiba ada seseorang yang nyapa gue *gua lupa apa chatnya itu* trus gue yang sok tegar buat balesin chat. sampe dia nanya-nanya yang ga penting yang bukan urusannya dia juga. gue merasa ditelanjangin tau ga lo? -__-" trus tadinya mau gue bales kan, tapi vita nyaranin jangan. dengan alasan "jaga perasaan". yaudah yang ada gue pamit sama vita mau unavailable. sampe akhirnya gak jadi *karena saking muak* gue off. dan lebih milih media social lain yang gak ada dianya. jauh lebih menyenangkan :D
tapi ya emang dasarnya gue kepo, ya gue cari tau aja sendiri wkwk
dan baru dapet pernyataan resminya di hari minggu itu.
wulan = kepo *loh?* wahaha

-wulan-

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos