Sunday 23 October 2011

some thing you may know about me

Posted by wulansetya at 09:41
1. lahir pada 27 juli 1993 di tangerang dengan nama lengkap Ni Putu Wulan Setya Ningsih.

2. suka banget nyanyi! everytime and everywhere deh pokoknya haha apalagi klo udah ketemu partner duetnya beuuuuuuh bisa bikin konser sendiri ntar :p

3. pencinta ungu :)) bukan, bukan ungu band tapi warna ungu ♥ it so damn!

4. anak pertama dari 3 bersaudara. anak cewe satu2nya dari orang tua yang sangat overprotective -__- dan juga jadi anak kesayangan di keluarga besar bokap gua yg notabene jarang bener ada anak cewenya

5. phobia sama ketinggian. tapi terkadang suka tanpa sadar gak takut sama tinggi.

6.waktu kecil bercita-cita jadi presenter :3

7. agak pemalu tapi gak malu2in ko

8. suka banget sama anak2 :3 anak kecil itu lucu2 bisa diarahin tapi kadang juga sulit diatur hahaha

9. manja! *gak ada yang tau kan klo gue manja?*

10. punya temen kecil namanya indra. gue manggilnya keribo atau bimbim. temenan dari masih di dalem perut emak gua kali yak? hehehe

11. agak boyish, walaupun temen2 yg baru atau lama kenal gua pasti anggepnya gue girly -,-

12. sering merenung! jadi klo tiba2 gue nanya sesuatu hal pribadi ke lo dan menurut lo aneh, harap maklum. pasti gue sedang merenungkan sesuatu yang biasanya keluar dari logika.

13. moody! sifat terjelek gua :3

14. punya kk sepupu cowo yang kocaknya setengah mampus! dan ngangeninnya juga setengah metong :"

15. gue suka banget sama hello kitty!! hahahahaha xD sejak gue teka klo gak salah

16. pengen nikah muda! entah kenapa terobsesi jadi ibu muda :3

17. gak bisa makan obat tablet -,-

18. twitter addict *entah mesti bangga atau nggak. galau~*

19. sedang terobsesi jadi announcer :3

20. benci pelajaran math -,- dari sd benci banget!

21. suka banget pelajaran english sama sosiologi. padahal dulu sempet jadi haters pelajaran itu haha

22. suka sama lawan jenis yang berkacamata! I think they're all cool :3 semacam addicted gitu lah gue hahaha

23. gue MZR 23!

24. kalo mandi sejam *ini juga bingung harus bangga atau nggak*

25. punya temen yang super gila tapi super ngangenin :'3 ada ari, uda irvan, ieaa, safirah, joey, unus, dinni, sheila dan fadil :D

26. galauers <-- ketularan bang galau. di panggil pulau sama abun -,-a. pulau = putu galau.

27. jutek sekaligus ramah. entah yaa aku dibilang jutek, padahal kan super baik :3 sesuatu banget yah.

28. punya sahabat dari sd namanya Deta Firda Octiva Sari. lahir 23 oktober. pinter math.hobi masak dan yg lainnya berbau cewe.

29. suka banget nasi goreng :9

30. punya penyakit keuangan yang kronis, Boros!

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos