Saturday 22 October 2011

22 April 2011 ♥

Posted by wulansetya at 20:44
6 bulan yang lalu aku baru saja mengenalnya. selang beberapa hari setelah aku pertama kali bertemu dengannya. berkat pertemuan singkat pada 4 april, yang tak disengaja ataupun diduga sebelumnya. dengan segala pertimbangan yang cukup berat *uhuk*
***
Selasa, 6 April 2011
hari itu lagi bete to da max sama semua rutinitas, realita dan menyadari kalo UN udah didepan mata. sore hari dimana gue yang biasanya pegang hape ini, tumben gak menyentuh benda itu seharian dan disimpan di tas *mungkin efek jomblo single :3*
setelah sadar udah mengabaikan si unyu :3 *panggilan hape gue* akhirnya gue melangkah ke kamar untuk mengambil si unyu *kangeeeeen (?)* dan ternyata ada sms dari andari, smsnya rada gak jelas gitu dan di suruh sebar-sebar segala ahaha dan awalnya gue males gila nyebarin sms kayak begituan. eh tapi karena efek jomblo ups maksudnya iseng, gue mulai mengirim smsnya dengan beberapa editan sana sini sebelumnya *maklum mungkin orang yang buat sms itu remed terus bahasa Indonesianya atau mungkin juga dia salah 64uL -,- #abaikan* terus gue kirim ke group group yang udah gue buat di contact mulai dari BFF, Family sampe Hindu yg isinya temen-temen gue haha.
semenit dua menit gak ada yang respon. yah gue juga nganggepnya cuma iseng aja ko hahaha trus gue ambil handsfree sambil denger lagu. eh gak taunya ada yang respon sms gue. mssg from: Adit.
A: amin amiin amiiiinn hahaha. ni wulan ya? Haha
W: iya ini wulan :)
terus kita smsan terus deh pokoknya ahaha

***
22 April 2011
siang tepatnya pukul 11.46 semuanya dimulai. awalnya gue nanggepinnya biasa aja cuma sekedar bercandaan dan gue juga balesnya bercanda doang ahaha. yang segala ngelamar-ngelamar lah, nenek-nenek naksir adit lah ahaha dan lainnya yang kocak abis. sampe akhirnya di satu titik dimana akhirnya agak sedikit serius, sedikit loh ya gak banyak banyak wakaka. gue bingung sumpah, deg-degan, panas dingin *lebay* semuanya menyatu jadi satu dan setelah tanya kanan kiri jeng jeng sekarang astungkara sudah 6 bulan :3 whoaaaa :D
***
happy 6th monthsary my dearest Ida Bagus Pranabayu Aditya Nanda ♥ longlast for our relationship and wish our dream to make a happy Family become true :3

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos