Wednesday 23 November 2011

aku sayang IBPAN ♡

Posted by wulansetya at 07:00
Aku sayang IBPAN ♡
never feels so much better than this.

dari semalem gue curhat sama IBPAN, he really made me think that I never thought before :')
gue mungkin sedang mengalami krisis kasih sayang dan perhatian. tapi ternyata masih ada yang lebih kurang quality timenya dari pada gue-IBPAN.
sebelumnya gue berfikir hubungan gue rentan banget. quality time yang kurang, yang seminggu belum tentu sekali. pergaulan yang berbeda, gue gak tau dia bertemaan sama siapa aja di kampus dan sebaliknya pun begitu.
tapi gus bilang, "yang penting saling percaya!". I always have myself be a positive thinker! I believe in you :')

gue teringat kata-kata temen gue, sebut aja si cantik. dia curhat sama gue, "dia tuh selalu bikin gue kesel tau lan, bete ih lama-lama kaya gini terus. tapi tuh ya kalo kita ketemu dia seakan nebus semuanya deh! gue ngerasa nyaman deket dia, dan dia selalu buat gue berharga banget lan"
you know what I mean kaan readers?
yep, Gotcha! I felt the same way as she was :)

dan satu lagi temen gue sebut aja si cewo (baca: cewe tapi cowo, lebih baca lagi: tomboy) "kadang gue mau deh punya cowo satu kampus, tapi terkadang nggak juga haha. abis dari pada nggak ketemu ketemu jadi frustasi sendiri, atau gue punya dua aja?"
heeem semenjak dia ngomong ini ke gue, gue jadi heeeeem sendiri. no no no! gue bukan tipe yang mau selingkuh dan gak setia sama orang, no way to selingkuh! >.< I think, does he ever think like this? only God and hisself who know it :)

tapi yang terpenting ya jaga terus hatinya biar ga nakal! never hurt, leave me! I promise to keep you as you do :*

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos