Friday 18 November 2011

nostalgilalala~

Posted by wulansetya at 21:25
kemarin gue ketemu sama temen lama namanya nur, pas lagi beli minuman deket rumah. terus sempet ngobrol lama juga sih. dia bilang Agung temen gue yang lain beberapa hari ini nyariin gue hahaha entah dia mau apa -,-
*FYI kita semua satu SD*
trus gue tiba-tiba bernostalgila sama nur. Agung itu termasuk saingan gue waktu SD, selain sandhi yudha *sandinya ada 2 dikelas gue*. pinter dan bertanggung jawab banget dia wakil KM (ketua murid) dari kelas 1-4, dan diangkat jadi KM karena dianggap lebih bertanggung jawab dari pada teen gue yang lain. kata Nur, dia kalo ketemu Agung pasti selalu nyariin gue. udah lama banget soalnya kita gak ketemu. terakhir ketemu pas kelas 2 SMP pas tau klo dia sakit. gue, ita, deta sama vita sepulang sekolah langsung pergi kerumahnya. seinget gue sih itu hahaha xD
terus anehnya lagi Nur juga bilang kalo Agung sering banget ketemu sama Fikri. setau gue Fikri masih di Jatim deh -,-' waktu lebaran Fikri sms gue minta maaf kalo gak sempet mampir kerumah *padahal juga biasanya aku ki yang main hahaha*
FYI Fikri itu juga temen gue waktu SD, dia salah satu anak guru. *hebatnya uminya masih kenalin gue, meski udah 4 tahun gak main (Y)*
terus gue ngobrolin banyak hal sama Nur mulai dari A-Z hahaha
sampe yang ehem ehem waktu SD huahaha pokoknya gokil. sampe pas Nur tanya sama gue "masih sering contact sama fikri?"
gue "seperlunya aja sih kalo dia sms masih gue bales kalo mood wkwk" <-- macam apa pula ini?
"Fikri masih ganteng?" tanya Nur
"kayaknya gak akan jelek itu orang -,-" :')

disaat yang berbeda percakapan gue sama deta.
"deta masih sering di sms Fikri?" gue nanya.
"ngga, emang putu masih? nomornya aja gak tau deta mah"
"hahaha hapenya kan abis dicopet -,- udah ganti sekarang, udah lama sih"
"ih iya?"
"hooh"
"sekarang deta lagi sering shalat tahajud, si Fikri udah dari dulu ngejalanin deta mah baru sekarang"
gue "..."


udah ah makin gak jelas -,- tidur mendingan yuk udah malem haha
eh eh saya jomblo sehari nih :3 eh tapi entah yaaaa berapa hari -,- #galau
bye gue butuh ketenangan sama musik berisik! *loh?*

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos