Tuesday 22 November 2011

Aku sayang kalian

Posted by wulansetya at 13:55
Pada tahap baru ini gue berfikir, gue bisa ko berdiri sendiri tanpa kalian. Kita bisa ko ketemu kalo lagi kangen dan pengen ngumpul. Gue bisa ko bersosialisasi sendiri, tanpa kalian. Tapi seiring berjalannya waktu gue sadar, GUE GA BISA!
GUE GAK BISA BERDIRI SENDIRI TANPA KALIAN
GUE GAK BISA MENAHAN RASA KANGEN GUE YANG TERLALU BESAR SAMA KALIAN
DAN GUE GAK BISA BERSOSIALISASI DENGAN SEMPURNA DI TAHAP GENERALIZE STAGE GUE
GUE BUTUH KALIAN! *MAAF CAPS LOCK RUSAK*

Gue punya banyak temen di kampus. Semuanya gila, semuanya gokil, semuanya baik dan gue juga cukup ngerasa nyaman sama mereka. Tapi entah kenapa gue masih ragu buat sharing hal hal pribadi gue ke mereka

padahal kita semua cukup terbuka, kayak si galskeh yang sering cerita tentang mantannya yang anak dokter sama cowo yang sempet deket di kampus, gita yang cerita tentang cowonya, ega juga begitu dan hampir setiap orang di fakultas gue tau hal itu. Tapi gue? Gue gak bisa share pengalaman atau hal baru yang gue dapet ke mereka. Gue cuma mau kalian yang pertama kali denger cerita gue!
Kayak waktu kelas X, tiap pagi pasti gue langsung nyari sela buat cerita apa yang udah orang itu bilang ke gue via sms, atau ke fira buat cerita apa yang gue omongin sama orang itu *yang ini beda orang yak* kalo lagi on the phone

terus kalo orang itu lagi apdet blog pasti gue bacain depan kalian. Kalo gue lagi galau sama cowo cowo pasti gue lari ke fadil atau uda minta nasihat *tapi kayaknya gak pernah ditanggepin dengan serius deh* hahaha aaaaah pokoknya gue bisa lakukan apa yang gue mau sama kalian

Kita terlalu sibuk buat ketemu, ieaa yang udah mulai fokus sama pekerjaan dan segala promosi jabatannya, fira yang kadang kadang pulangnya di weekend, sheila mah gue sering ketemu -__-, uda kita terpisah lautan :(, fadil yang berkali-kali gagal ketemu, ari yang keliatannya masih marah sama gue, unus yang udah gak pernah ketemu lagi semenjak wisuda, dinni yang kalo butuh gue kerumah *piss
, joeeeeeeeeeey my ex-sitmate I MISS YOU DAMN! Kita terpisah jarak banget beda pulau, beda negara, beda benua huaaaaa :O yang penting tepatin janji lo, bekerja untuk Indonesia! Bukan stay dan mengabdi untuk asing kayak kakak lo *ups
Gue sayang sama kalian :( sayaaaaaang banget! Kalian itu udah punya posisi tersendiri di hati gue. Kalian yang selalu ada disaat gue lagi down banget, dan disaat gue seneeeeeeeeng banget :’)
Sekarang..
Gue ngerasa sepi
Gue ngerasa gak ada yang perhatiin gue
Gue ngerasa gue nothing..
Dan gue cuma berharap masa SMA gak berakhir, harapan yang harus gue kubur rapat-rapat karena itu gak akan terjadi

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos